SELAMAT DATANG

google-site-verification: google277849732119d233.html
Konsultasi :
Pertanyaan :
Saya sudah 15 tahun menjalankan dagang kecil - ekcilan di Pasar Rambipuji Jember, tetapi selama itu saya belum beranjak memabaik. Kadang - kadang bahkan jatuh bangun, tetapi saya terus berdagang meski saya sadari pekerjaan ini hanya sekedar mengisi waktu saja tanpa ada perbaikan berarti.
Barang dagangan saya  merupakan kebutuhan pokok masyarat, gula, beras, minyak dan sejenisnya.
Modal yang sudah saya tanamkan sekitar 35 juta.
Mohon saran bagaimana kiranya saya dapat memperbaiki kemajuan dagang saya.

Pengirim :
Ida- Pasar Rambipuji
Share this article :
 

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. BANK TANI INDONESIA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger